Tuesday, April 10, 2012

[INFO] BALADA BLOG RAJA SAWER - Dari Kasus MegaUpload, Ke Mediafire Vs Warez, Hingga BZLink (File Hosting Lokal Terbaik!!)

Gila, ini blog udah lama banget kagak ane kunjungin, sampai banyak sarang laba-labanya dipojokan.
Buat agan2 pengunjung blog ane yang setia, ane sangat mohon maaf udah jarang update dalam  waktu yang cukup lama, dan yang paling ane mohon maaf adalah pertanyaan2 seputar Patch PES 2011 & PES 2012 yang belum sempat ane jawab.

Banyak hal yang terjadi bbrp bulan ini di dunia maya. sejak diberedelnya MegaUpload sama FBI, di amrik juga sempat santernya SOPA-PIPA, walaupun akhirnya RUU ini di peti-eskan untuk sementara waktu. tapi kejadian2 itu imbasnya sangat nyata. banyak file hosting/file server site luar lebih protektif dalam memberikan pelayanannya. filesonic menutup fitur file sharing, sampai terakhir MediaFire secara tidak langsung menyatakan 'perang' terhadap situs warez/sharing/scene, dari beragam situs warez/sharing/scene hampir semuanya akun MF mereka di banned, serta file2 mereka di delete, termasuk situs lokal saudara kita semua Ganool yang akhirnya menyatakan NO MEDIAFIRE di halaman utamanya!!

Seperti kita ketahui bersama MF adalah file hosting luar paling 'ramah' yang ada di pasaran, dengan fitur support IDM, bisa resume, serta download speed yang cukup tinggi, sehingga banyak situs sharing 'menitipkan' file2 mereka ke server MF. namun dengan banyak di banned dan di delete akun2 & file2 mereka maka semakin sulit rekan2 kita tsb men-sharing file mereka.

Ane sendiri sebagai penggila download (alasan utama ane mendirikan blog ini adalah biar bisa berbagi kepada saudara2 sesama penggila download), merasa semakin terpojok dengan 'perang' MF dengan Sharing Site, lahan download ane semakin berkurang.

Life goes on, f*ck MediaFire, seperti ane pernah baca di komen salah satu pengunjung situs sharing Sharepirate, saat mereka meyatakan tidak support MF lagi, salah satu pengunjung memberi komen, "we don't need MF, but we need YOU!!".

yes!! warez, scene, sharing sites, apapun nama mereka, mereka tidak akan pernah mati. sebagian besar dari mereka dijalankan oleh orang2 dengan kemampuan di atas rata2, dengan keterampilan di atas rata2, dan kreatifitas di atas rata2 pula, bagaikan air mereka akan mencari celah biar sekecil apapun untuk bisa mengalir.

Ane sendiri akhirnya membuat kesimpulan untuk meninggalkan MF. lalu satu pilihan terbaik adalah file hosting lokal. berawal dari saudara kita semua di Ganool yang memakai jasa BZLINK, akhirnya ane tergelitik untuk ikut memakai jasa file hosting tersebut.

Tidak butuh waktu lama hingga ane akhirnya jatuh cinta pada situs file hosting yang satu ini, pada akhirnya ane coba ikut premium mereka, dan hasilnya ane dapatkan: segala fitur MF mereka miliki, ditambah kemampuan melakukan LEECH!!

Gila!! itu yang ada difikiran ane pertama kali, MF dengan fitur leech!! dan pemiliknya pun saudara setanah air kita sendiri. ini adalah 'the perfect file hosting so far' menurut ane.

Waktu berlalu tidak terasa dalam waktu tidak sampai satu bulan berlangganan premium BZLINK, ane udah lupa sama sekali dengan MF. malah di tengah 'mesra2nya' ane bercumbu dengan fitur2 mantap di BZLINK, munculah pengumuman bahwa mereka bisa memberikan storage space 'lebih' untuk pengguna akun premium mereka untuk situs2 file sharing, bak gayung bersambut, langsung ane hubungi admin mereka dan hasilnya storage space diaprove untuk diberi tambahan oleh admin yang bersangkutan.

Akhir kata dari curhat ini. mulai sekarang hingga seterusnya, ane akan kembali terus update blog ini, serta menjawab pertanyaan2 pengunjung setia ane, ditambah ane akan coba untuk memberi link langsung dari akun BZLINK milik ane pribadi, sehingga sharing file2 penting dan menjadi primadona (seperti patch PESEdit.com) tidak akan terdelete dari server. dan akan terus bisa dinikmati pengunjung setia ane.

No comments:

Post a Comment